Ternyata inilah yang membuat harga tokek melambung tinggi

Ternyata inilah yang membuat harga tokek melambung tinggi

img by @artikelpos.wordpress.com

Ternyata inilah yang membuat harga tokek melambung tinggi – Tokek merupakan salah satu hewan reptil yang berbeda dengan yang lainnya, mengapa begitu? karena tokek biasa hidup di pohon, rumah, gedung dan yang lainnya selain itu yang membuat perbedaan dari hewan reptil yang lainnya ialah suaranya karena biasanya pada malam hari tokek mengeluarkan suara khas yang pasti kalian semua sudah tahu. Lalu apakah yang membuat harga tokek menjadi mahal? apakah karena suaranya? bentuknya? atau yang lainnya? ternyata itu semua salah sebab yang membuat harganya mahal bahkan bisa melambung tinggi itu karena kandungan yang terdapat dalam tubuh tokek itu sendiri.

Ternyata inilah yang membuat harga tokek melambung tinggi

Sebelum saya membahas lebih jauh tentang kandungan yang terdapat dalam tubuh tokek yang membuat harga tokek melambung tinggi, saya akan sedikit memberikan gambaran tentang ciri-ciri tokek itu sendiri karena siapa tahu kalian ada yang belum tahu atau bahkan belum pernah melihat tokek, tokek sendiri didaerah saya sring terlihat di pepohonan atau dirumah-rumah bahkan saat menulis artikel inipun terdengar suara tokek karena dirumah saya memang banyak tokek yang menempati atap rumah saya atau plafon, sebenarnya suaranya agak menggangu sih tapi ya tidak papa itung-itung buat bantu jaga rumah he.hee, oke kembali ke topik, ciri fisik yang sangat menonjol dari tokek itu ialah terdapat bintik-bintik besar dipunggungnya dengan warna yang bermacam-macam, ada yang biru, abu-abu, kecoklatan, merah dan sebagainya, dibagian kakinya sendiri seperti terdapat perekat yang memungkinkan ia akan mudah menempel pada bidang-bidang seperti dinding, pohon dan yang lainnya.

Setelah kalian tahu tentang ciri fisik dari tokek saya akan membahas kandungan yang terdapat dalam tubuh tokek yang membuat harga tokek meroket tinggi, seperti yang kita tahu bahwa semua jenis reptil memiliki lidah tak terkecuali tokek dan yang membuat tokek lain dari pada yang lain itu karena lidahnya dipercaya mengandung zat antibodi yang berguna untuk melawan virus HIV, selain lidahnya ternyata bagian-bagian tubuh tokek juga memiliki manfaat tersendiri, misalnya saja darahnya bisa untuk pengobatan, empedunya bisa untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dagingnya pun dipercaya dapat mengobati penyakit gatal-gatal bahkan ada yang menyebutkan bahwa bagi pria yang mengalami enjakulasi dini, tokek dipercaya dapat mengobati pria impoten dan ada juga yang menyebutkan untuk mengobati penyakit asma namun bagaimana pun juga itu semua kembali kepada kepercayaan masing-masing karena Departemen kesehatan secara resmi belum merilis khasiat yang terkandung dalam tubuh tokek.

Demikianlah sedikit informasi tentang tokek yang harganya bisa meroket, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua, baca juga artikel saya sebelumnya yaitu usaha ternak jangkrik yang menguntungkan, sekian dari saya dan terima kasih.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *