Kumpulan tips merawat burung pleci supaya cepat gacor

Kumpulan tips merawat burung pleci supaya cepat gacor

img by @ronggolawe.info

Kumpulan tips merawat burung pleci supaya cepat gacor – Siapa yang tak kenal dengan burung yang memiliki chiri khas lingkaran putih dimatanya ini, ya burung pleci merupakan salah satu burung kicau yang sedang naik daun karena memiliki suara kicau yang ngriwik serta ngeroll. Di Indonesia sendiri burung ini bisa ditemui diberbagai daerah, coba saja bila kalian sering melewati kios-kios burung pasti salah satunya ada burung ini yang dijajakan pada sangkarnya masing-masing. Bagi kalian yang tertarik dengan burung ini bisa membelinya namun sediakan dulu kocek yang lumayan karena harganya lumayan tinggi, bila kalian membeli pleci yang sudah dewasa pastinya sudah bisa gacor, berbeda bila kalian membeli yang masih bakalan pasti kalian harus melatihnya atau memasternya terlebih dahulu supaya burung itu bisa gacor, bagi kalian yang sudah terbiasa merawat burung pastinya sudah tahu bagaimana tekniknya agar burung tersebut cepat gacor namun bagi kalian yang masih pemula pasti akan merasa kesulitan, untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips merawat burung pleci supaya burung tersebut cepat gacor, baca juga artikel tentang tips merawat burung kenari.

Agar pleci bisa cepat gacor diperlukan perawatan yang tepat karena perawatan yang salah malah akan membuat pleci sulit untuk gacor, selain itu dalam melakukan perawatan tersebut kalian juga harus bersabar dan telaten agar perkembanganya baik, untuk selengkapnya tentang tips merawat burung pleci bisa melihatnya dibawah ini.

Kumpulan tips merawat burung pleci supaya cepat gacor

  • Setelah pleci yang kalian punya selesai dimandikan dan dijemur sebaiknya kalian secara rutin membersihkan kandangnya.
  • Kalian bisa memasternya dengan suara burung kicau yang lain seperti burung kenari, mozambik, gereja dan sebagainya.
  • Berilah pleci kalian dengan nutrisi yang cukup dari buah-buahan atau sejenis serangga dan juga voer.
  • Untuk kandangnya sendiri sebaiknya buatlah yang sesuai ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, intinya yang sedang saja.
  • Bila memungkinkan sering-seringlah membawa pleci ketempat yang ramai supaya pleci tersebut bisa mudah dalam beradaptasi.
  • Untuk menjaga kondisi tubuhnya sebaiknya rajin-rajinlah kalian memandikan burung pleci setiap hari.
  • Sebaiknya hindarkan pleci kalian dengan pleci yang sejenis karena bisa membuatnya tidak mau berkicau.

Nah itulah beberapa informasi tentang tips merawat burung pleci, semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, sekian dari saya dan terima kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *